Thursday, May 10, 2012

Download Driver Canon PIXMA iP100

Download Driver Canon PIXMA iP100.  Bisnis percetakan & kesempurnaan foto di mana saja yang memberdayakan profesional benar-benar mobile.
Download Driver Canon PIXMA iP100
 
Dengan desain yang kompak dan kinerja cetak tinggi, iP100 PIXMA printer adalah teman yang sempurna. Baik untuk bisnis ataupun perjalanan pribadi, ini memungkinkan Anda mencetak dengan mudah dan keahlian saat bepergian.


  1. Media: A4, Letter dan lebih
  2. Mencetak 4 x 6 "borderless foto di 50secs.
  3. Warna portabel printer inkjet
Kesempurnaan di mana saja
Dalam ukuran kecil, namun besar pada kualitas. Apakah untuk terlihat profesional dokumen atau gambar-sempurna foto, PIXMA iP100 ramping dan kompak memungkinkan Anda mencapai kesempurnaan tetap menjaga portabilitas dan mobilitas. Cepat namun ringan, sangat cocok untuk berpasangan dengan laptop untuk bisnis atau pencetakan perjalanan pribadi.

 
Menghembat tinta Hitam
Printer ini sumber daya yang sadar menghemat tinta hitam berharga dengan opsi Tinta Simpan Black - yang mengurangi jumlah tinta hitam yang digunakan di print out. Selain itu, fitur penggunaan Komposit Hitam menyimpan hari dengan memungkinkan pencetakan bahkan ketika tinta hitam telah habis.
 

Wireless cetak
Tidak ada koneksi kabel diperlukan dengan kemampuan cetak cepat nirkabel printer melalui in-built IrDA IR. Pencetakan Bluetooth juga pilihan tambah, sehingga Anda dapat mengirim dokumen dan foto untuk mencetak langsung dari ponsel pintar atau perangkat kamera lain dengan menekan tombol.



Download Driver Canon PIXMA iP100
Operating system(s):
Windows 2000 SP4, Windows 7 32bit, Windows Vista 32bit, Windows XP SP2, Windows XP SP3

Language(s):
Arabic, Czech, Danish, Dutch, English, Finnish, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Norwegian, Polish, Portuguese, Russian, Spanish, Swedish, Turkish
Download  Driver Canon PIXMA iP100 32bit

Operating system(s):
Windows 7 64bit, Windows Vista 64bit, Windows XP x64

Language(s):
Arabic, Czech, Danish, Dutch, English, Finnish, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Norwegian, Polish, Portuguese, Russian, Spanish, Swedish, Turkish
 Download  Driver Canon PIXMA iP100 64bit

2 comments:

  1. Permisi, saya mau tanya untuk instalasi Canon Ip100B ini bagaimana ya? Karena dari paketannya TIDAK ADA kabel data yang menghubungkan antara PC-Printer (ada petunjuk yang bilang dihubungkan dengan Infra Red). Jadi saya kesulitan dalam hal instalasi ke PC.
    Dan 1 lagi, Driver yang tersedia di dalam kemasan Canon itu hanya untuk Windows XP ya? Karena saya ingin instal Printer tsb di windows 7. Thanks be4

    ReplyDelete