Sunday, May 6, 2012

Download Driver Printer Canon IP 2770

Download Driver Printer Canon IP 2770Berikut ini sekilas tentang Printer Canin IP 2770 yang dikutip dari website resmi canon.

Mudah, terjangkau kualitas laboratorium cetak foto di rumah
PIXMA iP2770 gaya menggabungkan kualitas dan kecepatan untuk mencetak foto mudah di rumah. Tetesan tinta 2pl, 4800 x 1200dpi resolusi dan Chromalife 100 + memastikan garing, teks yang tajam dan pencetakan warna yang berlangsung.

Warna inkjet printer
Mencetak 4 x 6 "borderless foto di 55secs.
Media: A4, Letter dan lebih

Print head teknologi
Unik dalam dunia percetakan, milik HALUS Canon ™ cetak kepala teknologi memberikan photolab gambar berkualitas dalam kejelasan dan detail tanpa mengorbankan kecepatan. Tetesan ejeksi stabil, kualitas luar biasa dan umur panjang telah dicapai untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tertinggi setiap kali.

Borderless berukuran A4 cetak
Mencetak foto yang indah dan gambar hingga ukuran A4 dengan fungsi pencetakan tanpa batas printer foto - membiarkan Anda membuat album foto profesional, gambar menu, presentasi bisnis dan banyak lagi. Pilih salah satu dari berbagai Canon asli berkualitas tinggi kertas foto yang luar biasa untuk laboratorium-kualitas cetak.

USB 2.0 berkecepatan tinggi
Dengan koneksi built-in USB 2.0 berkecepatan tinggi, Anda dapat yakin mudah dan konsisten transfer kecepatan penuh antara perangkat dan printer PIXMA tanpa jeda waktu atau keterlambatan. Anda cukup memasukkan kabel untuk printer instan mengatur yang baik untuk pergi.

Spesifikasi untuk Printer Canon IP 2770
  1. Dokumen kecepatan cetak rata-rata dari ESAT di Uji Kategori Office untuk modus simpleks default, ISO / IEC 24734, tidak termasuk waktu untuk mencetak set pertama.  Foto kecepatan cetak didasarkan pada pengaturan default menggunakan ISO / JIS-SCID N2 pada Kertas Foto Ditambah II Glossy dan tidak memperhitungkan data account waktu proses pada komputer host.  Kecepatan cetak dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi sistem, antarmuka, jenis perangkat lunak, kompleksitas dokumen, mode cetak, cakupan halaman, kertas yang digunakan dll
  2. Tetesan tinta dapat ditempatkan dengan pitch dari 1/4800 inch minimal.
  3. Ketika mencetak ISO / JIS-SCID pola N2 pada 4 x 6 "Kertas Foto Glossy Ditambah II menggunakan pengaturan default.
  4. Ketika mencetak ISO / JIS-SCID pola N2 pada Kertas polos ukuran A4 menggunakan pengaturan default.
Download Driver Canon IP 2770 melalui link berikut :
http://gdlp01.c-wss.com/gds/0/0100002540/02/ip2700swin237ea24.exe

No comments:

Post a Comment